Resmi Nikah, Alasan Ifan Seventeen dan Dylan Sahara Pilih Hari Rabu

Sutikno diperbarui 02 Nov 2016, 21:35 WIB
Ifan Seventeen resmi menikah untuk yang kedua kalinya dengan mempersunting perempuan, Dylan yang telah dipacarinya selama lima tahun. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski ini merupakan pernikahan keduanya, Ifan mengaku masih merasakan deg-degan saat akan menjalankan ijab kabul. Ia mengaku bahwa malam harinya sudah latihan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Usai resmi menjadi seorang suami, Ifan mengaku lega. Lantaran ijab kabul berjalan lancar tanpa ada halangan. Terlihat kebahagiaan dari foto-foto keduanya setelah resmi menjadi suami istri. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Riefian Fajarsyah atau biasa dikenal dengan Ifan, vokalis grup musik Seventeen itu memberikan mas kawin seperangkat alat salat dan emas seberat 100 gram. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ifan memiliki alasan, kenapa upacara pernikahannya sengaja dipilih bukan hari libur. Lelaki 33 tahun itu beralasan, saat akhir tahun anak-anak band banyak disibukkan dengan kegiatan manggung. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Begitu juga dengan pemilihan hari. Kedua pasangan yang tengah berbahagia ini sengaja memilih hari Rabu lantaran keduanya memiliki kesukaan yang sama dengan hari itu. Bahwa keduanya lahir sama-sama hari Rabu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebelum akhirnya meresmikan hubungannya, Ifan Seventeen dan artis Dylan Sahara menjalin hubungan sekitar lima tahun. Meski terpaut usia sembilan tahun, Dylan mengaku tidak masalah. (Galih W. Satria/Bintang.com)