Meghan Markle 'Tea Time', Ikuti Kebiasaan Keluarga Kerajaan Inggris

Fathan Rangkuti diperbarui 03 Nov 2016, 12:35 WIB
Selangkah lagi untuk Meghan Markle menuju gerbang Istana Kerajaan Inggris bersama Pangeran Harry. Tak heran jika dirinya mulai membiasakan diri meluangkan waktu untuk minum teh. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang terlihat dalam unggahan foto di akun instagramnya, sebuah foto satu cangkir teh beserta tekonya. Dalam foto itu Meghan menuliskan “Bosch puzzle & tea” dengan hastag #teatime. (AFP/Bintang.com)
Melansir People, Meghan juga pernah menuliskan sebuah artikel soal seni meminum teh siang hari. Dia menuliskannya pada tahun 2015 lalu pada laman website gaya hidupnya, The Tig. (Instagram/meghanmarkle)
Minum teh di siang hari kabarnya menjadi momen berharga bagi Meghan. Rumornya ia juga akan membiasakan diri melakukan hal itu sebagai bentuk persiapan untuk pertemuan dengan Pangeran Charles di waktu mendatang. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dikatakan sumber lain, Harry sudah membawa Meghan untuk dikenalkan pada ayahnya, Pangeran Charles. Hal itu menjadi bukti bahwa Harry memang serius dengan Meghan, begitu juga Meghan yang merespon baik Harry. (AFP/Bintang.com)
“Harry sangat serius dengannya (Meghan) dan dia (Meghan) juga serius dengan Harry,” ucap sumber yang merupakan teman dekat Harry. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, dikabarkan juga Meghan Markle dan Pangeran Harry memiliki banyak hal sama yang disukai. Lantaran hal itu lah yang membuat keduanya ada kemungkinan untuk bertunangan. (AFP/Bintang.com)