Gagal dengan Suryono, Bella Shofie Dekat Pengusaha Kalimantan

Sutikno diperbarui 03 Nov 2016, 14:35 WIB
Beberapa waktu lalu, Bella Shofie mengunggah foto mesra bersama seorang lelaki melalui Instagram. Bella tidak menjawab dengan pasti siapa sosok lelaki yang kini bisa membuat dirinya merasa bahagia tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bella belum mau menjelaskan siapa sosok lelaki yang kini tengah dekat dirinya tersebut. Ia hanya mengakui sedang menjalin hubungannya secara intens dengan seorang lelaki. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pokoknya aku sama siapa aja. Tapi ada satu yang spesial dan lagi deket sama aku, deket intens sharing," tutur Bella Shofie di kawasan Kebon Jeruk, jakarta Barat, Rabu (2/11/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di mata artis 24 tahun itu, sosok lelaki yang kini tengah dekat itu merupakan pribadi yang baik, humoris dan yang tidak kalah penting karena pengertian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang pasti dia ngerti hati aku, setia, baik, dan lucu," ujar perempuan kelahiran Medan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran film Sarang Hantu Jakarta itu melihat lelaki yang kini tengah dekat itu masuk dalam kriteria calon suaminya kelak. Dan berharap bisa menjadi suaminya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi Bella Shofie, kegagalan masa lalu bersama Suryono tidak lantas membuatnya bersedih. Itu dijadikan pelajaran agar tidak terjadi lagi. Dan pria yang tengah dekat ini selalu menghiburnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)