Obsesi Baru Meghan Markle, Jadi Ratu Kerajaan Inggris

Fathan Rangkuti diperbarui 03 Nov 2016, 17:35 WIB
Samantha nampaknya tidak suka dengan ketenaran adiknya yang dikabarkan menjadi kekasih Pangeran Harry. Terbukti dengan pernyataannya yang menceritakan masa lalu Meghan yang cukup kelam. (AFP/Bintang.com)
Sekarang, dikabarkan bahwa kehidupan Meghan sudah sangat berubah. Meghan juga sangat menginkan posisi sebagai ratu di Kerajaan Inggris. Namun hal itu dianggap tak pantas oleh Samantha. (AFP/Bintang.com)
Samantha mengatakan bahwa Meghan sangat tidak cocok menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris tersebut, lantaran perilaku masa lalu Meghan yang sudah dibongkar habis-habisan sebelumnya. (AFP/Bintang.com)
Dengan yakinnya Samantha mengatakan bahwa Harry tak ingin lagi menyunting Meghan akibat kisah masa lalu Meghan yang sudah diceritakan Meghan sebelumnya. (AFP/Bintang.com)
Meghan diceritakan telah mengkhianati keluarganya yang telah mengalami kebangkrutan. Terutama sang ayah yang memiliki utang dua kali. (AFP/Bintang.com)
Rumornya saat keluarga berada di posisi terpuruk, Meghan sedang naik daun. Dimana dirinya sedang mengalami puncak kesuksesan lewat usaha fesyen yang dijalaninya. (AFP/Bintang.com)
Berusaha menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris tampaknya sudah dilakukan Meghan Markle. Terlihat dari unggahan foto di instagramnya sebuah foto secangkir teh dengan tambahan hastag #teatime. (AFP/Bintang.com)