Aura Kasih Cari Pendamping yang Miliki Visi dan Misi Sama

Sutikno diperbarui 04 Nov 2016, 18:35 WIB
Bahkan bisa dibilang, kariernya tidak semulus dengan kisah cintanya. Beberapa kali Aura Kasih dikabarkan kandas jalinan asmaranya. Belakangan, ia dikabarkan dekat dengan penyanyi Glenn Fredly. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Insya Allah. Didoakan aja ketemu orang yang bersinergi dan sama visi misi," kata Aura Kasih di acara Seremoni Pembukaan Perdagangan Bursa Efek Indonesia, Main Hall Gedung BEI, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/11). (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran kelahiran Bandung, 28 tahun silam itu tidak mau menikah yang usianya cenderung tua. "Jangan ya ampun. Nikah umur 35 itu tua banget," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai perempuan, pemeran dalam film 3 Cewek Petualang itu tidak lantas bergantung sepenuhnya pada suaminya kelak. Ia juga tidak mengikuti arus mainstream orang tua dulu menikah dengan orang kaya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku bilang ke temen-temen jangan ikutin kata orangtua dulu, kawin sama orang kaya. Jangan. Kita harus jadi kaya dulu, harus pinter udah. Jangan nebeng sama orang, jadi manja dan enggak gerak," imbuhnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bagi pemeran dalam sinetron Catatan Hati Istri Season 2 itu, beraktivitas dan bekerja merupakan cara untuk melatih otaknya. Demi mengajari anak-anaknya kelak. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aura Kasih mengatakan pada teman-temannya untuk mandiri. Ia menambahkan, kalau dirinya mau kaya dari orang lain, Aura tidak mau nyanyi dan bermain sinetron atau film. (Adrian Putra/Bintang.com)