Justin Timberlake, Ceritakan Kebahagiaan Jadi Ayah

Fathan Rangkuti diperbarui 04 Nov 2016, 13:35 WIB
Dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Silas Randall di tahun 2015 silam, Justin akui telah mengalami perubahan dalam hidupnya. Ia mengatakan bahwa hari-harinya diisi dengan penuh kebahagiaan. (AFP/Bintang.com)
Perubahan yang dirasakan kabarnya bukan hanya persoalan kebiasaan sehari-hari saja, namun juga berpengaruh terhadap pekerjaan yang dijalani Justin. (AFP/Bintang.com)
Melansir Dailymail, Justin Timberlake mengatakan bahwa dirinya lebih mementingkan urusan keluarga dibandingkan dengan pekerjaan. (AFP/Bintang.com)
Selain itu Justin juga mengatakan bahwa dirinya harus memilih pekerjaan yang akan dilakukannya. Rumornya ia tidak akan melakukan tur lantaran ingin selalu bersama Silas, yang kini sudah berusia 18 bulan. (AFP/Bintang.com)
“Kehidupanku semakin berubah. Jadi aku sangat perlu menentukan pekerjaan yang dapat aku lakukan disamping bisa menghabiskan waktu dengan keluarga. Aku tidak akan tur, karena aku ingin selalu bersama anak dan istriku,” ucap Justin. (AFP/Bintang.com)
Disamping itu, ternyata Justin juga memikirkan soal fansnya. Ia memperlakukan fans menjadi bagian dari keluarga. Mantan kekasih Britney Spears juga ini selalu menganggap fansnya sebagai barang berharga. (AFP/Bintang.com)
Kehadiran sosok Silas Randal di kehidupan Justin Timberlake memang cukup mengubah hidupnya. Ia jadi lebih memilih pekerjaan jenis apa yang harus diambilnya agar bisa membagi waktu bersama keluarganya juga. (AFP/Bintang.com)