Kunjungan Park Bo Gum Ke Indonesia Jadi Penantian

Rizky Mulyani diperbarui 04 Nov 2016, 22:35 WIB
Pihak agensi Park Bo Gum menyampaikan bahwa aktor tampan itu memang benar akan ke Indonesia. Tak hanya ke Indonesia, Park Bo Gum juga akan mengunjungi beberapa Negara lainnya di seluruh Asia. (Instagram/Parkbogum)
“Pertemuan penggemarnya itu akan menjadi pertemuan membanggakan untuk Park Bo Gum dan menjadi acara spesial,” ucap pihak agensi Park Bo Gum. (Instagram/Parkbogum)
Negara yang akan dikunjungi Park Bo Gum selain Indonesia adalah beberapa Negara kawasan Asia seperti Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Jepang, Thailand, Singapura dan China. (Instagram/Parkbogum)
Jadwal kunjungan Park Bo Gum memang belum diketahui untuk lebih pastinya. Untuk tanggal dan harinya akan dikabarkan lebih lanjut oleh pihak agensi Park Bo Gum. (Instagram/Parkbogum)
Sedikit memberi bocoran, acara kunjungan Park Bo Gum di Negara kawasan Asia akan melibatkan para penggemar untuk berbincang dan menikmati waktu pertemuan dengan idolanya itu. (Instagram/Parkbogum)
Kedatangan Park Bo Gum di beberapa Negara Asia nampaknya akan menjadi hal yang dinantikan oleh para penggemarnya. (Instagram/Parkbogum)
Aktor yang sedang naik daun ini memang menjadi idola siapapun. Terbukti saat Park Bo Gum mendapat dukungan dari seniornya saat menjalani syuting terakhir ‘Moonlight Drawn by Clouds’. (Instagram/Parkbogum)