8 Artis Bicara Demo 4 November, Ada yang Takut Tapi Ada yang Bahagia

Sutikno diperbarui 06 Nov 2016, 09:35 WIB
"Ahok boleh dibela di kasus Sumber Waras, kita diam. Ahok dibela di kasus reklamasi, kita diam. Tapi masalah penistaan agama, kita tidak boleh diam. Allahu Akbar," teriak Dhani, Jumat (4/11). (Galih W Satria/Bintang.com)
Selain Ahmad Dhani, artis yang kini menjadi anggota DPR, Lucky Hakim. Dengan mengenakan sorban hitam ia terlihat diantara ribuan kerumunan demonstran. (Instagram/luckyhakimofficial)
"Membela agama boleh, tapi menurutku alangkah baiknya mediasi dengan tokoh-tokoh agama, lebih wise dan lebih smart," kata Aura Kasih di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/11). (Adrian Putra/Bintang.com)
Bagi Rocker kelahiran Padang Panjang ini, berbeda dengan artis lain. Demo yang terjadi pada 4 November ini ia mengaku bahagia, lantaran hari itu bertepatan dengan hari jadi Laila Sari ke-85 tahun. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Gua enggak suka sih bermuatan politis. Dana segini banyak mengerahkan orang sebesar itu darimana? Untuk apa? Benar-benar mau menunjukan satu hal atau ada apa dibalik itu," kata Ringgo Agus Rahman. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Dewi Rezer lebih memilih di rumah bermain dengan anak-anak dan membuat kue. Kebetulan, pada hari itu, tidak ada acara. (Galih W Satria/Bintang.com)
Berbeda dengan Sarah Sechan. Pada saat demo besar-besaran, Sarah mengunggah foto ajakan damai. "Indonesia jangan bercerai. Saya sudah pernah. Repot ngurusnya". tulisan dalam foto Sarah.(dok. Bintang.com)
Demonstrasi besar-besaran umat muslim berlangsung damai. Meski ada beberapa titik terlihat ricuh. Saat ditemui di Kebon Jeruk, Kamis (3/11/2016) Masayu Anastasia merasa takut untuk keluar rumah saat ada demo. (Galih W Satria/Bintang.com)