Michael Buble dan Luisana Lopilato Dukung Anak Lawan Kanker

Rizky Mulyani diperbarui 05 Nov 2016, 11:35 WIB
Masih berusia tiga tahun, Noah yang harus melawan penyakitnya ini mendapat dukungan dari kedua orang tuanya. Hal tersebut dinyatakan Buble dan Luisana lewat tulisan di akun Facebooknya. (Instagram/michaelbuble)
Dalam tulisannya itu Buble dan Luisana menuliskan bahwa saat ini Noah sedang menjalani pengobatan intensif di rumah sakit di US. Mereka sangat fokus memperhatikan kesembuhan Noah. (Instagram/michaelbuble)
Selain itu, pasangan selebriti ini juga mengatakan bahwa mereka membutuhkan waktu lebih private untuk menjalani pengobatan Noah. Namun selain itu, Buble dan Luisana juga meminta doa dari para penggemarnya. (AFP/Bintang.com)
Dengan usaha yang dilakukan pelantun Jazz dan istrinya ini demi kesembuhan sang buah hati. Mereka sangat yakin bahwa mereka akan menang dalam melawan penyakit kanker yang diderita Noah saat ini. (AFP/Bintang.com)
“Kami memiliki perjalanan panjang di depan sana dan kami sangat mengharapkan dukungan dari keluarga, teman-teman, dan fans di seluruh dunia, atas izin Tuhan, kami akan menang melawan ini (Kanker),” tulis Buble dan istrinya di Facebook. (AFP/Bintang.com)
Melansir People (5/11), Entertainment Tonight Canada melaporkan bahwa keluarga melakukan perjalanan menuju US hanya untuk melakukan pengobatan yang lebih serius. (Instagram/michaelbuble)
Sebagai orang tua yang selalu inginkan yang terbaik untuk anak-anaknya, Michael Buble dan Luisana Lopilato melakukan usaha dengan cara apapun demi kesembuhan anak laki-laki mereka, Noah. (Instagram/michaelbuble)