Ultah Anak, Bimbim Jadi Pelatih Sepak Bola

Sutikno diperbarui 06 Nov 2016, 13:35 WIB
Ulang tahun pertama anak ketiganya itu mengusung tema footbaall. Acara berlangsung di kediamannya, di Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016). (Galih W Satria/Bintang.com)
"Konsepnya football. Gua ceritanya jadi pelatih bola, kakak-kakaknya jadi wasit wanita. Kayaknya dia (Mao) suka dan mudah-mudahan jago bola," ucap Bimbim di Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016). (Galih W Satria/Bintang.com)
Renny istri dari penabuh drum grup musik Slank itu mengatakan bahwa tema itu telah dipersiapkan selama sebulan terakhir ini. Hal ini, terkait kesukaan sang anak Maomettano Luke Almachzumi. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Persiapan udah lama, sebulan. Mao emang suka lihat bola. Kalau dia liat bola dia excited banget," timpal Renny. (Galih W Satria/Bintang.com)
Pada perayaan ulang tahun pertama anak ketiganya ini, Bimbim berdandan ala palatih. Dihadiri sanak keluarganya. Bimbim berharap anaknya kelak menjadi striker. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Hari ulang tahun pertama pasti dirayakan. Kado sih cuma beliin mobil-mobilan warna merah yang bisa dinaikin dia. Untuk doa, semoga dia bisa jadi anak yang hormat ke orangtua. Semoga jadi calon pemimpin Indonesia," ujar Bimbim.(Galih W Satria/Bintang.com)
Bimbim Slank menikah dengan Reny Setiawan pada 17 tahun silam. Dari pernikahannya, telah dikaruniai tiga orang anak. Rumah tangga pasangan ini juga jauh dari gosip tak sedap. (Galih W Satria/Bintang.com)