Jadi DJ, Krisdayanti Berikan Wejangan pada Aurel Hermansyah

Sutikno diperbarui 06 Nov 2016, 14:35 WIB
Bagi ibu empat orang anak itu, apapun yang dilakukan oleh anak-anaknya, selagi hal itu positif, ia akan selalu mendukungnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan, sebelum putri sulungnya tampil mengisi acara sebagai DJ, terlebih dulu memohon izin pada dirinya. Selain itu juga mohon doa, agar bisa tampil luar biasa di atas panggung. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya sempet lihat dia di tv. Waktu dia mau show juga dia minta ijin saya, minta doa saya. Saya pikir dia anak yang sangat baik, sopan, dan cerdas," ungkap Krisdayanti di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai seorang ibu, ia hanya berpesan selalu memberikan kemampuan terbaiknya secara maksimal. Dan selalu total saat menekuni kariernya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Silahkan kalau aurel mau ekspansi dengan kemampuannya dia, tapi harus maksimal. Ikut les, cari referensi DJ yg bagus, pokoknya jangan berhenti, jangan cepet puas," tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai orang yang lebih lama dalam dunia entertainment, adik kandung Yuni Shara ini juga memberikan wejangan pada putrinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau saya nyaranin gimana cara dia berdiri, bagaimana body language-nya, atau membuat repertoar lagu, ng-list lagu yang keren, paling ya itu," ujar Krisdayanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)