7 Kalung di Leher Syahrini

Sutikno diperbarui 07 Nov 2016, 12:35 WIB
Syahrini mengaku bangga bisa bersanding dengan grup legenda sekelas Air Supply. Menurut rencana, konser akan digelar pada 3 Desember mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini adalah bentuk manifestasi daripada kerja keras saya bisa ada di posisi ini dan kemudian bisa disandingkan dengan band legenda," ungkap Syahrini saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Bahkan, berkolaborasi dengan grup legenda, merupakan impian setiap penyanyi. Termasuk juga Syahrini. Bisa ikut terlibat dalam konser merayakan 40 tahun Air Supply. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini perdana buat aku kalau untuk kolaborasi dengan sebuah band. Kalau penyanyi kan sudah pernah, DJ apalagi. Jadi kalau untuk sebuah band besar, ini adalah perdana jadi andrenalinnya sangat berbeda," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai seorang penyanyi, Syahrini berharap bisa seperti band yang beranggotakan Russell Hitchcock dan Graham Russel itu. Meski sudah 40 tahun berkarir tapi masih bisa eksis. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini juga menjadi satu motivasi dan dorongan tersendiri untuk terus berkarya. Jika nanti sudah nikah, punya anak, aku maunya seperti mereka ini yang karyanya ada terus," harapnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser bertajuk Air Supply 40th Anniversary - Celebration of Love akan dilaksanakan di The Hall Kota Kasablanka 3 Desember. Konser itu sekaligus sebagai penanda 40 tahun berkarier di industri musik. Syahrini menjadi pembukanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat hadir dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016), terlihat leher Syahrini berjejer kalung. Setidaknya ada tujuh kalung beraneka bentuk yang dikenakan saat itu. (Adrian Putra/Bintang.com)