Mengejutkan, Justin Bieber Beri Hadiah Istimewa Untuk Fans

Rizky Mulyani diperbarui 07 Nov 2016, 13:35 WIB
Melansir Hollywoodlife.com (7/11), pengunjung klub malam di Toronto, dikejutkan oleh kehadiran pria yang tiba-tiba bernyanyi sambil bermain piano, Justin Bieber. Memainkan lima buah lagu, Justin membuat pengunjung bar terpukau. (AFP/Bintang.com)
Jum’at malam 4 November lalu tampaknya menjadi malam yang beruntung bagi para pengunjung bar tersebut. Tak hanya meghasilkan melodi piano yang indah, kabarnya Justin juga memainkan piano itu dari hati dan penuh senyum bahagia. (AFP/Bintang.com)
Penampilan mendadak Justin malam itu sepertinya hal yang mengagumkan untuk siapapun. Pasalnya Justin sebelumnya beberapa kali selalu membuat penggemarnya kecewa lantaran sikap Justin yang selalu memarahi penggemarnya. (AFP/Bintang.com)
Malam itu Justin yang juga menyanyikan single ‘Sorry’ terlihat berbicara dengan penggemar yang beruntung, Justin menawarkan sebuah hadiah sangat menarik untuk perayaan tahun baru nanti, yaitu menghabiskan waktu bersamanya. (AFP/Bintang.com)
Justin memberikan tiket konser NYE di Miami seharga $500,000, lima malam menginap di Fontainebleau’s Sorrento Penthouse di Miami, perawatan spa, dan jumpa fans dengan Justin. (AFP/Bintang.com)
Sungguh mengejutkan dan mengherankan memang sikap Justin malam itu. Pasalnya tidak seperti biasanya Justin melakukan hal semacam itu. Mengingat dia yang selalu memarahi penggemarnya setiap konser. (AFP/Bintang.com)
Penyanyi pria asal Kanada ini memang terkenal memiliki sebuah peraturan tidak boleh berisik saat konsernya berlangsung. Dan penampilannya di klub malam Jumat lalu menjadi sebuah malam keberuntungan bagi pengunjung klub saat itu. (AFP/Bintang.com)