Robert Pattinson dan Twigs Tunda Nikah Tapi Ingin Punya Anak

Rizky Mulyani diperbarui 07 Nov 2016, 13:49 WIB
Pria berusia 30 tahun ini sudah memiliki rencana menikah dengan kekasihnya, Twigs. Meski begitu, Robert selalu merasa sebagai lelaki muda yang masih berusia 22 tahun bahkan 14 tahun. (AFP/Bintang.com)
“Aku masih merasa sepert 22 tahun… mungkin 14 tahun,” ucap Robbert Pattinson ketika ditanya soal pertunangannya melansir People (7/11). (AFP/Bintang.com)
Ketika ditanya soal persiapan pernikahan yang akan dilangsungkan bersama Twigs, Robbert merasa kebingungan harus jawab apa. Dirinya juga tak tau apa yang sedang dipersiapkannya untuk pesta pernikahannya nanti. (AFP/Bintang.com)
Robert telah melamar Twigs pada awal tahun lalu. Namun keduanya menunda rencana pernikahan mereka lantaran belum siap. Meski pernikahannya ditunda, keduanya tetap inginkan memiliki anak. (AFP/Bintang.com)
Menuturkan pada majalah Jolie beberapa waktu lalu, Robert mengatakan keinginannya menjadi seorang ayah. Selain itu Twigs yang juga berdiskusi soal ibu di majalah The Sunday Times. (AFP/Bintang.com)
Ternyata seorang Robert Pattinson tak hanya terkenal sebagai seorang aktor, tetapi juga seorang pria yang aktif di dunia sosial, dengan Go Campaign yang menolong anak-anak di daerah terpencil. (AFP/Bintang.com)
Menunda pernikahan mereka, Robert Pattinson dan Twigs tetap impikan memiliki anak. Saat ini keduanya tengah sibuk dengan urusan masing-masing, Robert yang sedang menggeluti dunia film dan fesyen, sedangkan Twigs di dunia musik. (AFP/Bintang.com)