Adik Ipar Michael Buble Bantah Soal Kanker yang Diderita Noah

Rizky Mulyani diperbarui 07 Nov 2016, 18:35 WIB
Michael Buble dan Luisana sedang mendukung sang anak yang sedang menderita penyakit kankernya itu tak henti terus berusaha dan berharap soal kesembuhan Noah. (Instagram/michaelbuble)
Di sisi lain adik dari Luisana, Daniela Lopilato mengatakan bahwa keponakannya saat itu tidak sedang mengidap kanker sel darah putih atau leukemia. Untuk keterangan lebih lanjut, sang kakak dan suaminya lah yang akan mengklarifikasi. (AFP/Bintang.com)
Melansir US Weekly, Daniela meminta kepada publik untuk tidak berspekulasi soal kanker yang diderita ponakannya itu. (Instagram/michaelbuble)
“Satu hal yang aku minta adalah kalian (masyarakat) jangan berspekulasi karena tidak semua orang punya anak dan dapat mengerti hal ini,” ucap Daniela dilansir oleh US Weekly. (Instagram/michaelbuble)
Daniela juga menambahkan bahwa sang kakak dan suaminya sedang mengalami kesedihan dengan kabar ini. (AFP/Bintang.com)
Adik ipar Michael ini juga mengatakan bahwa kedua orang tua Noah telah membuat pernyataan soal penyakit yang sedang diderita Noah. Lantaran hal itu, Daniela tidak ingin berkomentar lebih lanjut. (AFP/Bintang.com)
Tak berkomentar tentang anak pasangan Michael Buble dan Luisana Lopilato ini, Daniela Lopilato hanya meminta kepada masyarakat untuk tidak berspekulasi lebih lanjut dan sebaiknya menunggu pernyataan resmi dari Michael dan Luisana. (Instagram/michaelbuble)