Delon Ditodong Satu Lagu Dalam Pernikahan Sandra Dewi

Sutikno diperbarui 08 Nov 2016, 09:35 WIB
Seperti diketahui, Sandra Dewi akan mengucap janji suci sehidup semati bersama dengan Harvey Moeis di Gereja Khatedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya aku besok nyumbang lagu di pernikahan Sandra. Aku ditodong nyanyi satu lagu sama Sandra Dewi secara langsung," kata Delon di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (7/11). (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Delon, artis cantik berambut panjang itu langsung mengundang dirinya saat tampil di acara pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya waktu itu Sandra di nikahan Chelsea-Glen baca satu surat. Nah dia (Sandra) liat aku nyanyi Ave Maria lagu yang disukanya. Makanya minta dinyanyiin juga pas dinikahan dia," ujar Delon. (Adrian Putra/Bintang.com)
Delon langsung menyambut antusias tawaran sahabatnya tersebut. Ia menganggap, menyanyi diacara sahabatnya tersebut seperti halnya dirinya melakukan pelayanan di Gereja. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penyanyi 38 tahun itu akan membawakan lagu Ave Maria saat kedua mempelai sedang melakukan prosesi penghormatan di depan patung Bunda Maria. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut rencana, pemberkatan Sandra Dewi dan Harvey Moies akan di laksanakan pada pukul 12.30 WIB. Setelah acara di Jakarta, pasangan itu juga akan menggelar resepsi keduanya di Jepang. (Adrian Putra/Bintang.com)