Saif Ali Khan Dukung Kareena Kapoor Kerja Paska Lahiran

Rizky Mulyani diperbarui 08 Nov 2016, 12:56 WIB
Tidak seperti kebanyakan selebriti Bollywood lainnya yang memutuskan pensiun dari jagad hiburan paska lahiran. Kareena Kapoor kabarnya akan tetap bekerja setelah melahirkan anaknya nanti. (AFP/Bintang.com)
Mengingat aktivitas Kareena berjalan seperti biasa di masa kehamilannya. Sebagai seorang suami, Saif Ali Khan pun mendukung apapun keputusan istrinya termasuk bekerja setelah melahirkan nanti. (AFP/Bintang.com)
Melansir Bollywoodlife, Saif sangat mendukung Kareena lantaran ia percaya istrinya dapat menjalankan kerja dan urusan keluarga secara bersama-sama. (AFP/Bintang.com)
“Saif yang bilang sendiri padaku. Lihat, kamu tetap bekerja walaupun sudah menikah. Bekerja selama hamil. Artinya kamu juga bisa melakukan hal yang sama (bekerja) setelah melahirkan nanti,” ucap Kareena. (AFP/Bintang.com)
Kareena pun juga mengatakan bahwa tidak ada perubahan terhadap dirinya selama ini. Dimulai dirinya menikah sampai masa kehamilan yang kini tinggal menunggu waktu kelahiran anaknya. (AFP/Bintang.com)
Namun Kareena akan melihat situasinya terlebih dahulu seperti apa. Dia juga tak menampik jika akan ada perubahan kecil lantaran mengurus sang buah hati nanti. (AFP/Bintang.com)
Banyak yang mengatakan jika diinya akan kehilangan banyak pekerjaan paska dirinya menikah. Namun hal tersebut tak dapat dibuktikan. Kareena Kapoor justru mengatakan jika dirinya mendapatkan banyak pekerjaan setelah menikah. (AFP/Bintang.com)