Eric Nam dan Solar Mamamoo Tinggalkan We Got Married, Penonton Kecewa

Rizky Mulyani diperbarui 08 Nov 2016, 21:35 WIB
Melansir Soompi (8/11), telah dikonfirmasi bahwa Eric Nam dan Solar Mamamoo keluar dari serial drama We Got Married. (Instagram/realericnam)
Keduanya yang sudah menikah secara virtual pada bulan April lalu harus berpisah dan mengakhiri semuanya yang sudah terjalin selama delapan bulan. (Instagram/realericnam)
Tersiar kabar bahwa pada 9 November nanti adalah hari terakhir bagi Solar dan Eric Nam. Keduanya akan menjalani proses syuting terakhir serial drama WGM tersebut. (Instagram/soriccouple)
Kabar ini akan kembali membuat para penggemar Korea untuk bersedih hati, lantaran mereka harus kehilangan pasangan favorite mereka di serial drama WGM ini. (Instagram/realericnam)
Eric Nam dan Solar Mamamoo memang beradegan romantis di serial We Got Married ini. Seperti salah satunya adalah sebuah cuplikan di salah satu episode dimana keduanya tampak menaiki kapal pesiar mewah. (Instagram/realericnam)
Sangat romantis, keduanya seperti sedang berpose layaknya adegan di film Titanic. Eric Nam dan Solar kabarnya baru pertama kali menaiki sebuah kapal pesiar saat syuting episode tersebut. (Instagram/realericnam)
Keluarnya Eric Nam dan Solar Mamamoo dari serial drama ‘We Got Married’ kabarnya akan digantikan oleh pasangan Lee Gokju dan Sleepy yang merupakan anggota dari Untouchable. (Instagram/soriccouple)