Kagum dengan Jo Jung Suk, Park Min Young Kirim Hadiah Truk Kopi

Rizky Mulyani diperbarui 08 Nov 2016, 23:35 WIB
Jo Jung Suk nampaknya berhasil dalam bermain peran di drama tersebut. Hal itu terbukti dengan Park Min Young yang mengirimkan hadiah unik itu, lantaran sangat kagum dengan peran yang dimainkannya.(Instagram/jojeol26)
Menurut agensi keduanya, Park Min Young sangat menikmati setiap episode dari drama ‘Incarnate’ ini. (Instagram/myoung0302)
Memiliki kedekatan yang lebih, Park Min Young tidak ragu mengirimkan hadiah berupa truk kopi ke lokasi syuting Jo Jung suk. (doc.Soompi)
Jo Jung Suk pun amat bahagia telah menerima hadiah tersebut. Dirinya sangat terkejut dan tak percaya mendapat hadiah tersebut. (Instagram/jojeol26)
Terlihat saat dirinya tengah berfoto di depan truk kopi tersebut dengan hadirkan senyuman yang penuh bahagia. Ungkapkan kebahagiannya, foto tersebut pun diunggah oleh pihak agensi di akun media sosialnya. (Instagram/Myoung0302)
Jo Jung Suk pun sangat bersyukur dengan hadiah yang diterimanya dari Park Min Young. Pasalnya hadiah tersebut dapat dinikmati oleh seluruh rekan-rekannya di lokasi syuting, termasuk para kru yang sedang bertugas. (Instagram/jojeol26)
Mengirim hadiah berupa truk kopi nampaknya menjadi ciri khas para aktor dan aktris Korea. Selain Park Min Young yang mengirimkan untuk Jo Jung Suk, sebelumnya ada Park Bo Gum yang mendapat kiriman dari Song Jong Ki dan Song Hye Kyo. (Instagram/Myoung0302)