Ungkapan Hati Ibunda Celine Evangelista Jelang Pernikahan Putrinya

Sutikno diperbarui 09 Nov 2016, 07:35 WIB
Cinta penuh perjuangan bagi pasangan Celine dan Stefan. Hingga pada akhirnya, keduanya meresmikan hubungannya yang dibina sejak Mei tahun ini pada Hari Pahlawan. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Dalam beberapa kesempatan, Celine mengaku siap kapan saja dinikahi oleh Stefan. Sosok lelaki yang dirasa tepat dijadikan pendamping hidupnya. Sosok lelaki bertanggung jawab dan gantleman. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Ada kekecewaan jelang hari bahagia bagi keduanya. Pasalnya, ibunda Celine, Vicentia Nurul saat dihubungi Bintang.com, Selasa (8/11) mengaku belum dimintai restu oleh putrinya yang akan menikah. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Ibunda Celine mengaku mengetahui rencana pernikahan putrinya dengan Stefan William dari media tiga hari lalu. Dalam sebuah wawancara, Celine mengaku kesulitan menghubungi ibundanya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Oh iya, diblokir? Itu anak kenapa nggak berhenti bohong terus-terusan,". "Tidak ada blokir," tulis Vecentia Nurul, ibunda Celine Evangelista kepada Bintang.com melalui pesan whatsapp, Senin (7/11/2016). (Febio Hernanto/Bintang.com)
Meski hubungan dengan putrinya tidak harmonis, sebagai seorang ibu jelas kecewa saat anak yang dilahirkan menikah tidak meminta izin. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Tidak ada doa bagi Celine Evangelista dan Stefan William dari saya," tegas Nurul, ibunda Celine Evangelista saat dihubungi secara eksklusif Bintang.com, Selasa (8/11/2016). (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Biarin saja, sudah pernah tiga kali dia lakukan terhadap keluarganya, ya akhirnya jadi berantakan semuanya," tulis Nurul. (Febio Hernanto/Bintang.com)