Suzy Cortez, Hobi Pamer Bokong Dukung Lionel Messi

Rizky Mulyani diperbarui 09 Nov 2016, 12:35 WIB
Selalu hadir dengan penuh sensasi, kali ini Suzy hadir dengan pamer bokong untuk mendukung idolanya, Messi. Suzy mengunggah dua foto di akun instagramnya. Satu foto berupa kolase fotonya dengan Messi. (Instagram/suzycortezofficial)
Di foto lain, Suzy membelakangi kamera sambil memegang kaos kebesaran Messi nomor 10. Wanita yang dinobatkan sebagai Miss Bum-bum 2015 ini juga tampak bangga memamerkan bokongnya. (Instagram/suzycortezofficial)
Pernah berada di posisi sebagai Miss Bum-bum 2015, tak heran jika Suzy serigkali memamerkan tubuh seksinya. Sebagian besar unggahan foto di Instagramnya, Suzy pamer lekuk tubuh sambil berpose menantang. (Instagram/suzycortezofficial)
Miss Bum-bum merupakan ajang kontes kecantikan di Brazil yang diikuti oleh wanita cantik. Kontestan yang memiliki bokong seksi akan terpilih sebagai finalis bahkan pemenang, termasuk Suzy Cortez. (Instagram/suzycortezofficial)
Tersiar kabar bahwa Messi telah memblok akun milik Suzy, hal ini disebabkan dengan sikap Suzy yang sering mengirim gambar panas dirinya kepada Messi lewat pesan rahasia. Tentu saja ini membuat istri Messi cemburu. (Instagram/suzycortezofficial)
Mengetahui diblok oleh sang idola, Suzy terus berusaha meminta maaf agar ia diunblok oleh Messi. Seperti unggahan foto yang dikolase, Suzy menuliskan sebuah caption dengan hastag #UnBlockMeMessi. (Instagram/suzycortezofficial)
Bukan hanya sekali Suzy Cortez melakukan hal menantang untuk Lionel Messi. Pernah sebelumnya, ia rela mengecat tubuhnya dengan seakan-akan ia sedang mengenakan Jersey Barcelona. (Instagram/suzycortezofficial)