Tak Suka dengan Anaknya, James Packer Tinggalkan Mariah Carey

Rizky Mulyani diperbarui 09 Nov 2016, 14:35 WIB
Mariah Carey yang memiliki dua orang anak kembar, Monroe dan Maroko, kabarnya tak sepaham dengan James dalam mengurus buah hatinya tersebut. Seperti yang dikatakan seorang sumber, keduanya selalu bertengkar soal anak. (AFP/Bintang.com)
“Mereka (James dan Mariah) selalu bertengkar soal urusan mengurus bayi kembarnya (Monro dan Maroko),” ucap sumber tersebut dilansir Dailymail.com. (AFP/Bintang.com)
Rumornya James tidak bisa menangani anak-anak Mariah, lantaran menurut James dua anak kembar Mariah tersebut sangat nakal dan kenakalannya melebihi tiga anaknya bersama istri sebelumnya. (AFP/Bintang.com)
Namun kabar tersebut dibantah oleh seorang sumber yang merupakan orang terdekat James Packer. Dia mengatakan bahwa kabar James tak menyukai anak Miranda itu tidak benar. (AFP/Bintang.com)
Pertunangan yang terjadi pada Januari 2016 lalu memang kerap menjadi perbincangan publik. Terlebih Mariah yang selalu dibanjiri dengan barang mewah, termasuk cincin pertunangan yang diberikan James bernilai $10 Juta. (AFP/Bintang.com)
Selain soal urusan anak yang membuat keduanya berpisah, berita perselingkuhan dan sikap Mariah yang berlebihan memberitakan hubungan mereka di publik pun juga dikabarkan menjadi penyebabnya. (AFP/Bintang.com)
Masyarakat pun sangat menyayangkan perpisahan ini. Menurut publik, seharusnya Mariah Carey bersyukur memiliki tunangan seorang milyarder seperti James Packer. Terlebih keduanya akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. (AFP/Bintang.com)