6 Makna Bulan November Bagi Sandra Dewi

Sutikno diperbarui 09 Nov 2016, 17:35 WIB
Nuansa mewah begitu terlihat dari pernikahan Sandra Dewi dengan pengusaha tambang tersebut. Tiga tahun pemeran dalam sinetron Langit dan Bumi itu menyembunyikan sang kekasih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan tanpa alasan pemeran dokter Ira dalam film Langit ke-7 tersebut nikah di bulan ini. Ternyata, bulan November banyak menyimpan makna dan kenangan bagi Sandra Dewi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya bagi alumnus London School Of Public Relations itu, tapi juga bagi keluarga dan suaminya. Bahkan, ini juga bagian dari menghormati kakeknya yang memberikan tanggal bagus untuk melepas masa lajangnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setidaknya, ada enam momen istimewa di bulan November bagi pemeran Indah dalam sinetron Cinta Indah. Bulan November merupakan pertemuan pertama hingga jadian dengan suaminya. Selain itu, 8 November merupakan tanggal ultah ayahnya.(Nurwahyunan/Bintang.com)
"Papa ulang tahunnya di tanggal 8 November, kakek saya memberikan tanggal 8 November untuk tanggal pernikahan, jadi saya menghormati itu. Jadi bisa dibilang, November adalah bulan kita," ucap Sandra, Selasa (8/11/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita tepatnya 16 November ketemu. Hari ini juga karena bertepatan ulang tahun Papa. Jadian kita tanggal 25 November, ulang tahun Harvey pun di tanggal 30 November," terang Sandra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bulan November, Sandra Dewi menganggap bulan penuh makna. Setidaknya ada enam makna terjadi di bulan itu. Termasuk resepsi pernikahan yang akan digelar 14 November mendatang di Jepang. (Nurwahyunan/Bintang.com)