Berawal Teman Main Bowling, Han Bo Reum dan Lee Hong Ki Resmi Pacaran

Rizky Mulyani diperbarui 09 Nov 2016, 19:35 WIB
Melansir Allkpoo, pihak agensi Lee Hong Ki, FNC Entertainment mengkonfirmasi kebenaran jalinan cinta artisnya dengan aktris asal KeyEast, Han Bo Reum. Pihak agensi mengatakan keduanya resmi pacaran belum lama ini. (Instagram/skullhong12)
Namun pihak agensi juga mengklarifikasi rumor pada bulan Agustus lalu yang memberitakan Lee Hong Ki berpacaran dengan Han Bo Reum. Mereka menuturkan bahwa pada bulan itu kedua pasangan ini belum berpacaran. (Instagram/han_bling_)
Kedekatan Han Bo Reum dan Lee Hong Ki pada Agustus lalu hanya sekedar teman saat main bowling dan baru meresmikan hubungannya belakangan ini. (Instagram/skullhong12)
“Kembali ke bulan Agustus lalu dimana keduanya sudah digosipkan berpacaran, namun saat itu mereka hanya bermain bowling bersama. Sekarang, keduanya resmi berpacaran,” jelas FNC Entertainment. (Instagram/han_bling_)
Kedekatan keduanya memang berawal dari membintangi sebuah drama bertajuk ‘Modern Farmer’. Lalu menjadi teman dekat dan sahabat, dan sekarang lanjut ke jenjang pacaran. (Instagram/skullhong12)
Memiliki hubungan cinta yang baru seumur jagung, keduanya memang belum mengkonfirmasi dan menceritakan untuk melanjutkan hubungan mereka yang lebih serius, yaitu jenjang pernikahan. (Instagram/han_bling_)
Memiliki profesi yang berbeda, aktris dan penyanyi membuat keduanya memiliki kesibukan di jalannya masing-masing. Lee Hong Ki yang sibuk di dunia musik bersama grup band F.T Island nya, sedangkan Han Bo Reum dengan serial dramanya. (Instagram/skullhong12)