Punya Segudang Prestasi, Jung Yunho TVXQ Resmi Jadi Special Warrior

Rizky Mulyani diperbarui 09 Nov 2016, 23:35 WIB
Saat menjalani wajib militer, nampaknya Jung Yunho telah melakukan yang terbaik dan semaksimal mungkin. Terbukti dengan banyak prestasi yang diterimanya, seperti memperoleh nilai tertinggi saat kelulusannya. (Instagram/uknow_official)
Selain itu Jung Yunho juga menerima penghargaan sebagai ‘Tentara Terbaik’. Tak hanya memiliki segudang prestasi dan nilai tinggi, ia juga terkenal sebagai sosok yang memiliki sifat rendah hati terhadap junior maupun seniornya. (Instagram/uknow_official)
Memiliki segudang prestasi selama jalani wajib militer, pada tanggal 7 November lalu Jung Yunho resmi diangkat menjadi ‘Special Warrior’, dan ini satu level dengan Sersan. (Instagram/uknow_official)
Pengangkatan Jung Yunho menjadi ‘Special Warrior’ ini tentu saja membuat penggemarnya semakin bangga dengan dirinya. Meski hal ini sudah tak mengherankan para penggemarnya, mengingat Jung Yunho memang sosok yang hebat. (Instagram/uknow_official)
Para penggemarnya pun berharap jika Jung Yunho kembali ke dunia aslinya ia dapat mengayomi masyarakat sebagai bentuk penerapan ilmu yang didapatkannya saat menjalani wajib militer. (Instagram/uknow_official)
Tersiar kabar bahwakenaikan pangkat yang diterima Jung Yunho juga berpengaruh terhadap penghasilannya yang juga ikut bertambah. (Instagram/uknow_official)
Menjadi seorang ‘Super Warrior’, kabarnya Jung Yunho memiliki waktu yang lebih luang dan pekerjaan yang lebih ringan. Ia pun juga sudah mulai menjalani kehidupannya seperti sedia kala. (Instagram/uknow_official)