Gaya Busana Artis di Pernikahan Sandra Dewi

Sutikno diperbarui 09 Nov 2016, 18:35 WIB
Pasangan yang selalu tampil mesra, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Pasangan itu tampak serasi saat hadir di nikahan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Artis Naysila Mirdad menarik perhatian wartawan. Ia hadir dengan mengandeng pacar baru. Ketika ditanya kapan menyusul sahabatnya Sandra Dewi, ia hanya meminta doa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat hadir dalam pemberkatan yang di gelar di Gereja Katedral Jakarta, Cathy Sharon hadir sendiri. Ia terlihat bersama Delon, yang merupakan sahabatnya. Pendamping sementara, celetuk Cathy sambil tertawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Yang tidak kalah menarik perhatian adalah kedatangan Nikita Willy. Nikita hadir tidak didampingi kekasihnya Tutde. Datang sendiri mengenakan gaun selutut warna biru dengan memamerkan bahunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran Shandy Aulia hadir dengan mengenakan busana tanpa lengan warna putih. Dalam akun Instagram, ia memohon maaf tidak sempat foto bareng pengantin lantaran buru-buru. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ruben Onsu hadir didampingi oleh istrinya, Sarwendah. Presenter Ruben tampak gagah dengan setelan jas dan celana warna cokelat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi Krisdayanti didampingi suaminya, Raul Lemos hadir dalam pemberkatannya. Penyanyi yang biasa disapa KD itu menarik perhatian dengan dress yang dikenakan dengan aksen bow di belakang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Andien dan suami, Irfan Wahyudi alias Ippe hadir dalam pemberkataan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Penampilan Andien yang tengah mengandung terlihat unik. Begitu juga penampilan suaminya. (Nurwahyunan/Bintang.com)