Suasana Pemakaman Adik Asta RAN

Sutikno diperbarui 09 Nov 2016, 20:35 WIB
Dengan bersimbah darah, adik Asta RAN tergeletak di pelataran parkir ITC Fatmawati, Jakarta Selatan. Andika diduga terjatuh dari lantai 6 pusat perbelanjaan tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Asta sangat terpukul dengan kepergian adiknya itu untuk selama-lamanya. Kesedihan begitu terlihat dari raut mukanya. Dan tidak banyak bicara. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dengan mengenakan baju lengan panjang warna putih, Asta enggan berkomentar mengenai kronologis meninggalnya adiknya. Begitu juga dengan keluarganya yang masih tutup mulut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sedangkan Nana, perwakilan dari manajemen RAN, berjanji saat suasana berkabung dan situasi psikis keluarga sudah memungkinkan, akan segera memberikan keterangan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Musisi yang bernama Astono Handoko alias Asta RAN berusaha tegar melepas kepergian adik tercintanya. Sahabatnya di RAN, Rayi dan Nino juga terlihat hadir mengantarkan ke peristirahatan terakhirnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Iya dugaan sementara bunuh diri. Tapi kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang itu," ujar Kompol Purwata, Humas Polres Jakarta Selatan kepada Bintang.com, Rabu (9/11/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rabu (9/11/2016) siang, Andika Raharja adik Asta RAN dikebumikan oleh pihak keluarga di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)