Nadia Vega Belum Berani Melahirkan

Sutikno diperbarui 09 Nov 2016, 21:35 WIB
Nadia Vega resmi dipersunting Sultan, yang berprofesi sebagai animator film-film terkenal diantaranya The Avengers pada 8 Juni 2016 silam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Beberapa bulan setelah menikah, ia juga belum menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Ternyata, pemeran 28 tahun itu sengaja menunda momongan. Begitu juga dengan sang suami yang masih sibuk dengan pekerjaannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran Bunga dalam film Masih Adakah Cinta Kita itu tidak mau setengah-setengah menjadi seorang ibu. Hal itu salah satu yang menjadi alasannya belum siap menjadi seorang ibu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi ibu aku pikir harus 300% siap secara mental, semuanya fokus ke anak, aku nggak mau setengah-setengah kalau aku mau jadi ibu," kata Nadia Vega di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (8/11). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Target memiliki anak juga masih lama, meski demikian, ia juga selalu siap seandainya tiba-tiba diberikan momongan. Begitu juga dengan suami yang menetap di Singapura. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku belum berani melahirkan. Pas waktu baru nikah mama kan bilang udah lah langsung punya momongan aja," ujarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nadia Vega mengaku trauma setelah dirinya melihat proses persalinan. "Aku udah sempat lihat dokumentasi (persalinan), salahnya itu sih, aku langsung trauma," kata Nadia Vega. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait