Donald Trump Menang, Miley Cyrus Menangis di Medsos

Rizky Mulyani diperbarui 10 Nov 2016, 13:35 WIB
Melewati berbagai proses perdebatan dalam pemilu periode ini, Donald Trump pun telah dinyatakan menang dan sukses mengalahkan Hillary Clinton. Tak terima, Miley kini membuat ungkapan rasa kecewanya. (Instagram/mileycyrus)
Melansir Dailymail, Miley mengunggah video kekecewaan dan rasa sedihnya di media sosial. Lewat Twitter, Miley mengunggah video yang menunjukkan dirinya sedang menangis. Dia menunjukkan ketegaran meski sedih. (Instagram/mileycyrus)
Terpancar wajah sedih di dalam video tersebut, namun Miley tetap berusaha kuat dan tetap menyampaikan harapan-harapan untuk Trump sebagai Presiden terpilih. (AFP/Bintang.com)
Selain itu Miley juga mengunggah foto di akun Instagramnya yang juga memasang wajah sedih. Di foto tersebut Miley memberitahu soal video yang telah diunggahnya. (AFP/Bintang.com)
Di video nya itu Miley menyampaikan bahwa dirinya sudah mendukung semuanya terkecuali Trump. Miley akui sangat mendukung Bernie dan Hillary, dirinya sangat berharap jika Hillary dapat menjadi presiden wanita pertama di Amerika Serikat. (AFP/Bintang.com)
Dalam kata-kata yang diucapkan dalam videonya itu, Miley sempat terhenti berkata lantaran tak kuasa menahan sedihnya. Namun ia tetap melanjutkan video beserta kekecewaan dan harapan untuk ke depannya. (AFP/Bintang.com)
Di akhir videonya, Miley Cyrus mengucapkan rasa terima kasih pada Hillary karena sudah menjadi sosok yang menginspirasi. Selain itu ia juga meminta Donald Trump untuk memperlakukan orang lain dengan cinta. (Instagram/mileycyrus)