Penyebar Gosip Palsu Akan Diseret ke Pengadilan oleh Agensi Jung Joon Young

Rizky Mulyani diperbarui 11 Nov 2016, 07:35 WIB
Melansir Soompi, pihak agensi Jung Jun Young akan mengambil tindakan serius terhadap pihak yang telah menyebarkan rumor artisnya itu. Tersiar kabar bahwa pihak C9 Entertainment akan mengambil jalur hukum. (Instagram/sun4finger)
“Kami pernah membuat pernyataan bahwa kami akan ambil jalur hukum terhadap masyarakat yang berkomentar tidak benar dan menyebar gossip palsu,” tulis pihak agensi di laman situs resminya. (Instagram/sun4finger)
Pihak agensi juga mengingatkan netizen bahwa mereka akan melakukan tindakan hukum atas kasus yang sama jika terjadi di kemudian hari. (Instagram/sun4finger)
Hingga saat ini pihak agensi terus mengumpulkan bukti-bukti yang mendukung soal kasus tuduhan terhadap artisnya tersebut yang akan digunakan sebagai bukti jung Joon Young tidak bersalah. (AFP/Bintang.com)
Sejak mendapat tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap mantan kekasihnya itu, Jung Joon Young memang hengkang dari industri hiburan. Alasannya, ia ingin menenangkan diri terlebih dahulu. (AFP/Bintang.com)
Disiarkan akan kembali ke dunia hiburan pada pertengahan November, hingga saat ini belum ada kabar kelanjutannya lagi. Baik dari pihak agensi maupun pihak Jung Joon Young sendiri. (AFP/Bintang.com)
Berita lain menyebutkan bahwa saat ini Jung Joon Young sedang berada di Paris. Bukan untuk menenangkan atau mengasingkan diri, melainkan sedang menyelesaikan proyek musiknya. (Instagram/sun4finger)