Hubungan Kylie Jenner dan Tyga Tak Direstui Orang Tua

Rizky Mulyani diperbarui 10 Nov 2016, 22:35 WIB
Keinginan Kris dan Caitlyn kali ini bukan tanpa alasan, melainkan tak ingin anaknya terus-terusan habiskan uang untuk Tyga. Seperti yang diketahui bahwa Tyga sejak lama menjadikan Kylie sebagai penopang keuangannya. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com, seorang sumber juga mengatakan bahwa Kris dan Caitlyn hanya ingin Kylie menggunakan uangnya dengan baik. (AFP/Bintang.com)
“Orang tuanya (Kris dan Caitlyn) hanya ingin dia (Kylie) pandai mengatur keuangannya,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Alasan ini pun nampaknya sudah diketahui banyak orang. Sejak lama Tyga memang selalu menggantungkan kehidupannya pada Kylie terutama mengenai keuangannya. (AFP/Bintang.com)
Sempat beberapa waktu lalu Kylie dengan rela dan tulus membayar semua hutang Tyga. Selain itu, berbagai hadiah mewah juga telah diberikan pada tyga. Termasuk menyelenggarakan pesta ulang tahun King kairo yang tergolong mewah. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya yang sudah berlalu. Tyga yang berulang tahun beberapa minggu yang akan datang, kabarnya sudah menyebutkan sederet barang mewah sebagai hadiah ulang tahun dan hadiah Natal. (AFP/Bintang.com)
Sebagai orangtua, Kris Jenner dan Caitlyn Jenner tak ingin putrinya, Kylie Jenner, terus terjebak soal pemerasan keuangan yang dilakukan oleh Tyga. Tak heran jika pasangan yang sudah bercerai lama ini inginkan anaknya putus. (AFP/Bintang.com)