Sandra Dewi Gelar Resepsi di Jepang Sekaligus Bulan Madu

Sutikno diperbarui 10 Nov 2016, 19:35 WIB
Pernikahan mewah digelar layaknya pernikahan di negeri dongeng. Banyak yang takjub dengan suasana pernikahan pasangan yang menjalin hubungan selama tiga tahun ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah itu, pasangan ini akan menggelar resepsi yang kedua kalinya di Negeri Sakura, Jepang. Berbagai persiapan telah dilakukan sejak lama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Konsep di pemberkatan tadi di Katedral itu Winter banget, serba putih. Kalau nanti saat resepsi di Jepang konsepnya fairy tale gitu nanti," terang Sandra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sandra dan Harvey segera melanjutkan rangkaian resepsi yang akan digelar di Negeri Sakura, Tokyo, Jepang pada 14 November 2016. Resepsi sekitar pukul 09.30 itu akan disiarkan secara langsung melalui Facebook Bridestory. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak banyak undangan saat resepsi di Tokyo, Jepang nanti. Keduanya hanya mengundang teman dan keluarga besar saja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain menggelar resepsi, Jepang sekaligus dijadikan sebagai tempat bulan madu keduanya. Ini juga menjadi keinginan Sandra sejak lama menikah di Jepang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi resepsinya kita lakukan di Disneyland, Tokyo. Saya suka Disney, kenapa Tokyo? Karena Cinderella yang saya sukai hanya ada di Tokyo dan Orlando," terang Sandra Dewi. (Nurwahyunan/Bintang.com)