Anak Pertama Lahir, Rob Kardashian Ucapkan Terima Kasih Buat Blac Chyna

Rizky Mulyani diperbarui 11 Nov 2016, 11:35 WIB
Dream Renee, anak pertama pasangan Rob Kardashian dan Blac Chyna. Lahir pada Kamis, 10 November 2016 di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles. (Instagram/Robkardashian)
Sebagai orang tua, pasangan kekasih ini mengaku sangat beruntung dikarunai Baby Dream. Pasalnya bayi perempuan yang baru lahir itu memiliki wajah yang sangat imut dan cantik. (Instagram/blacchyna)
Kebahagiaan itu dibuktikan Rob dengan mengunggah foto Baby Dream untuk pertama kali di akun instagramnya. Bersama foto itu, Rob juga menuliskan sebuah caption berupa ucapan terima kasih kepada Blac yang sudah melahirkan Dream. (Instagram/Robkardashian)
“Hari ini sangat menakjubkan  Aku sangat beruntung! Terima kasih @blacchyna sudah melahirkan bayi kita dan sangat kuat! Aku sangat cinta kamu dan tak sabar melihat dia (Dream) tumbuh besar dari hari ke hari bersamamu,Chy” tulis Rob. (Instagram/blacchyna)
“Aku sangat mencintai kamu dan Dream dan sangat menghargai kalian berdua. Aku tahu emua orang mengatakan ini kembaranku, tetapi hidungnya seperti kamu Chy. Lol.,” lanjut Rob di tulisan captionnya. (Instagram/blacchyna)
Ini merupakan kali pertama seorang Rob Kardashian menjadi seorang ayah. Namun jauh sebelumnya ia sudah sangat yakin jika dirinya dapat menjadi figure seorang ayah yang baik untuk anaknya. (Instagram/blacchyna)
“Aku sangat yakin jika suatu saat nanti aku memiliki seorang bayi di tangan ku aku akan menjadi sosok ayah sesungguhnya dan akan menjadi ayah yang luar biasa,” ucap Rob Kardashian saat di wawancara E!News beberapa waktu lalu. (Instagram/blacchyna)