Tak Terima Donald Trump Menang, Lady Gaga Protes

Rizky Mulyani diperbarui 11 Nov 2016, 13:35 WIB
Terlihat sangat kecewa, Gaga yang mengharapkan kemenangan Hillary mendatangi Trump Tower pada 9 November 2016 lalu. Dirinya merapatkan diri ke Trump Tower sambil memegang sebuah spanduk. (AFP/Bintang.com)
Spanduk tersebut bertuliskan “Love Trumps Hate”, yang memiliki arti “Cinta mengalahkan benci”. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, Gaga mengunggah foto saat dirinya melakukan aksi protes di dalam akun Instagramnya. Ia juga menyampaikan harapannya yang menginginkan tinggal di sebuah Negara yang penuh cinta. (AFP/Bintang.com)
“Aku ingin hidup di Negara penuh dengan cinta yang mengalahkan kebencian. Karenanya kita menjadi sembarangan. Sekarang kita harus saling mempedulikan,” tulis Gaga di caption foto yang menunjukan dirinya sedang aksi protes. (AFP/Bintang.com)
Sebagai pendukung Hillary Clinton, Gaga memang sangat aktif menyuarakan jagoannya itu. Berbagai hal dilakukannya demi mendukung Hillary, termasuk menggunakan media sosial. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar bahwa Gaga pernah mengganti nama akun Twitternya dengan #VoteHillary. Namun setelah Trump menang, akun itu digantinya menjadi #CountryofKindness. (AFP/Bintang.com)
Kekecewaan nampaknya tak hanya dirasakan oleh Lady Gaga atas kemenangan Donald Trump. Terdapat beberapa artis lainnya seperti Miley Cyrus yang menunjukkan kesedihan di video yang diunggah di Twitter. (AFP/Bintang.com)