Raisa Tampil Feminim Saat di Panggung

Sutikno diperbarui 11 Nov 2016, 22:35 WIB
Sebagai salah satu penyanyi solo terbaik Tanah Air, Raisa belakangan ini terus mengubah gaya tomboy-nya. Tampil menjadi lebih feminim. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Saya dulunya tomboy banget. Cuma ke sini-sini semakin feminin karena semakin terekspos dengan yang lucu-lucu, yang gemes-gemes," kata Raisa di Cottonink Store, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/11). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sejak lama, pelantun lagu 'Kali Kedua' itu tidak memperhatikan cara berpakaiannya. Apalagi, ia tidak suka berdandan yang ribet. Mungkin hal itu yang membuat dirinya dianggap tomboy oleh teman-temannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Sebenarnya saya gak terlalu mikirin apa saya tomboy atau feminin cuma mungkin karena saya ga suka ribet jadi lebih terlihat tomboy," ucap bintang film 'Terjebak Nostalgia' itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Penampilan feminim Raisa itu lantaran dirinya sering melihat teman-temannya yang sering tampil feminim. Ia mengaku mulai ketularan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Penampilan berbeda ditunjukkan saat di atas panggung. Raisa sering mengenakan dress. Juga menjadi suka dandan saat akan tampil di panggung. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Cuma di atas panggung saya suka pengen dandan, kelihatan feminin, lebih cocok sama acaranya di atas panggung pakai dress. Jadi di atas panggung terlihat lebih feminin dibanding sehari-hari," ucap Raisa Andriana. (Galih W. Satria/Bintang.com)