Kenangan Regina Ivanova Bersama Mike Mohede yang Tak Pernah Terlupakan

Sutikno diperbarui 12 Nov 2016, 13:35 WIB
Regina dan Mike berjuang bareng dalam ajang tersebut. Regina mengaku ada kenangan yang tidak mungkin terlupakan bersama almarhum Mike Mohede. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat keduanya menjadi finalis di Indonesian Idol. Keduanya sering di jodohkan demi membawakan lagu duet. Kolaborasi yang tidak akan pernah dilupakan sepanjang kariernya saat berduet lagu 'A Whole New World'. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Lagu judul 'A Whole New World' itu pertama kali dinyanyiin di panggung final Idol. Bulan Juni lalu saya menyanyikan lagu itu lagu bersama dia. Dan nanti saat konser, lagu itu akan aku persembahkan buat Kakak Mike," kata Regina. (Adrian Putra/Bintang.com)
Banyak pengalaman yang didapatkan dari Mike. Apalagi keduanya sering terlibat kerja sama bareng dalam acara on air maupun off air. Regina menganggap Mike sebagai kakak sendiri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mike yang juga dikenal baik dan tidak pelit berbagi ilmu membuat keduanya begitu akrab. Apalagi, almarhum di kenal memiliki kelembutan hati. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Buat saya sebuah kebanggaan tersendiri dapat mengenang apa yang saya dan kakak Mike lakukan," ujar Regina Ivanova seraya mengenang Mike Mohede saat dijumpai di Plaza Sarbini, Jakarta, Senin (7/11/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Regina Ivanova bangga bisa ikut terlibat dalam konser mengenang sahabat Mike Mohede. Konser bertajuk 'Semua Untuk Cinta: Dedikasi untuk Mike' akan digelar pada 30 November mendatang di Balai Sarbini. (Adrian Putra/Bintang.com)