Foto Kiswinar dan Ibunya Jalani Tes DNA

Sutikno diperbarui 11 Nov 2016, 21:35 WIB
Bertempat di Rumah Sakit Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur, Kiswinar dan Ariyani menjalani pemeriksaan DNA. Di hari yang sama, Mario Teguh juga menjalani hal serupa. Tapi dengan ruangan berbeda. (Istimewa/dok. Bintang.com)
Berdasarkan keterangan dari kuasa hukum Kiswinar, dan Ariyani, Ferry Amarhosea pemeriksaan itu dilakukan atas perintah dari penyidik. (Istimewa/dok. Bintang.com)
"Kami dihubungi satu hari setelah pemeriksaan Mario Teguh di Resmob Polda Metro Jaya. Saat itu sudah ditentukan waktu dan tempat untuk dilakukan tes DNA," ujar Ferry kepada Bintang.com melalui sambungan telepon, Jumat (11/11). (Istimewa/dok. Bintang.com)
Mantan istri Mario Teguh, Ariyani sedang mengisi dokumen pemeriksaan guna menjalani tes DNA. Proses ini di tempuh demi membuktikan omongan Kiswinar terkait konflik dengan Mario Teguh. (Istimewa/dok. Bintang.com)
"Mereka (Mario Teguh) jalan sendiri, sementara kita beriringan dari Polda. Setibanya di lokasi, kita ditempatkan di ruang VIP. Sementara pihak mereka (Mario Teguh) berada di ruangan lain di belakang," terang Ferry. (Istimewa/dok. Bintang.com)
"Sekitar jam 11 siang, Kiswinar dan Ibu Ariyani diperiksa dan diambil sampel bagian rongga mulut, dinding kanan kiri, lagit-lagit serta bagian bawah rongga mulut. Nggak diambil darah karena peralatan mereka sudah canggih," ujar Ferry. (Istimewa)
Pemeriksaan tes DNA, hasilnya akan diserahkan ke penyidik. Waktu pemeriksaan sekitar dua minggu. Nantinya hasilnya ini untuk mengetahui apakah Kiswinar anak Mario Teguh atau bukan. (Istimewa/dok. Bintang.com)