Setelah Bridal Shower, Acha Septriasa Unggah Foto Prewedding

Sutikno diperbarui 12 Nov 2016, 11:35 WIB
Beberapa foto prewedding Acha Septriasa dan Vicky Kharisma dibagikan dalam akun Instagram keduanya. Dalam salah satu keterangan fotonya Acha akan membagikan foto-foto itu setiap Jumat. (Instagram/the_fotografia)
Sekitar seminggu lagu, Acha Septriasa mengunggah foto bersama dengan teman-temannya menggelar acara Bridal Shower. (Instagram/septriasaacha)
"May your love be modern enough to survive the times but old-fashioned enough to last forever." tulis septriasa pada 6 Novembe silam. (Instagram/septriasaacha)
"Konsep bridal shower kayak gini lucu juga ya?" tulis pemilik akun ayuprahasta komentari foto Acha bersama sahabat dekatnya mengenakan busana hitam-hitam. Sedangkan Acha warna gold seperti Marilyn Monroe. (Instagram/vickykharisma)
Acara bridal shower adalah pesta pemberian hadiah yang diselenggarakan untuk calon pengantin dalam mengantisipasi pernikahannya. Bisa berupa barang dan uang dan dipergunakan setelah menikah. (Instagram/septriasaacha)
Acha hingga kini belum memberikan keterangan kapan akan melepas masa lajangnya. Pada saat peluncuran film terbarunya, Shy Shy Cat Acha berjanji menggelar jumpa pers mengenai pernikahannya. (Instagram/septriasaacha)
"Iya lagi sibuk mempersiapkan itu. Doakan saja ya," ucap Acha Septriasa, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2016). (Instagram/vickykharisma)