Suami Nindy Berubah Romantis Jelang Ultah Pernikahan

Sutikno diperbarui 14 Nov 2016, 07:35 WIB
Hari Jumat 11, November tepat lima tahun usia pernikahan Nindy Ayunda. Aska yang dikenal Nindy bukan sosok romantis tiba-tiba berubah menjadi manis dan memberikan kejutan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sesuai dengan rencana Aska dan tim manajemen, sebelum memberikan surprise, Aska terlebih dulu mengajak Nindy untuk makan malam romantis. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Malamnya mau dinner udah booking di hotel, tapi karena macet jadi pindah tempat dadakan nyampe rumah udah malam, nggak tau kalo ada kejutan ini, jadi makasih banget," ucap Nindy di kediamannya, Jakarta, Jumat (11/11/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pas sampai rumah, ada apaan sih, rame banget. Ada beberapa foto dari pas baru nikah, ada foto yang lama juga, tapi kebanyakan foto-foto baru sih," ujar Nindy. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aska mengaku bahwa persiapan membuat kejutan hanya empat hari. Berkat bantuan dari manajemen ia mengaku senang karena bisa membahagiakan sang istri. (Adrian Putra/Bintang.com)
"4 hari sih (persiapannya). Jadi awalnya Temen nawarin buat surprise, aku bilang yaudah, tpi saya nggak bisa ikut dan saya serahin full ke Erich (asisten Nindy)," kata Aska. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di usianya yang ke-5 tahun, pasangan Nindy Ayunda dan Aska telah dikaruniai dua orang anak. Abhirama Danendra Harsono berusia 4 tahun dan Akifa Dhinira Parasady Harsono yang belum lama ini lahir. (Adrian Putra/Bintang.com)