Verlita Evelyn Seimbangkan Antara Karier dan Bisnis

Sutikno diperbarui 14 Nov 2016, 08:35 WIB
Verlita Evelyn menceritakan hingga dirinya suka dengan fashion. Sejak kecil, Verlita sering mengikuti gaya model dan berjalan layaknya model. Dari situlah terlintas keinginan untuk merancang busana. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Saya dari kecil emang udah banyak gaya centil. Jadi saya kepengen apa yang jadi kesukaan saya, saya coba bikin satu rancangan atau desain baju," ungkapnya di hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Untuk terus mengenalkan karyanya, ibu dua anak itu beberapa kali mengikutkan ke beberapa fashion show. Hingga yang bertarap internasionl, salah satunya Indonesia Fashion Week. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Istri Ivan Zein ini juga ikut tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI). Seringnya mengikuti fashion show, hingga dirinya mengenal banyak senior APPMI. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Mungkin dari beberapa show yang saya ikutin saya banyak kenal dengan kakak-kakak saya di APPMI ini. Mungkin dari situ ajak saya untuk gabung di sini," ucapnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sejak setahun belakangan ini sebagai perancang busana, Verlita melihat ada perkembangan lebih baik. Meski tidak mengalami tekor, keuntungannya bisa diputar lagi. Ia juga belum mau melepas dunia akting. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Jangan dulu, saya masih suka dengan dunia entertaint. Saya masih syuting-syuting juga. Sebisa mungkin balance lah," ujar Verlita Evelyn saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)