Demi Anak, Angelina Jolie Rela Berikan Apapun

Rizky Mulyani diperbarui 14 Nov 2016, 11:35 WIB
Proses perceraian yang tengah dijalaninya bersama Pitt tentu memiliki pengaruh tersendiri bagi anak-anaknya. Terlebih Jolie yang membawa keenam anaknya tinggal di rumah yang disewanya di daerah Malibu. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com (14/11), seorang sumber mengatakan bahwa keenam anak Jolie dan Pitt memang mengalami tekanan akibat perceraian kedua orang tuanya. Untuk itu Jolie berusaha membahagiakannya. (AFP/Bintang.com)
“Anak-anak sangat tertekan dan Angelina berusaha melakukan apapun demi membuat mereka tersenyum,” ujar sumber. “Pertama yang dilakukan Jolie adalah menunjukan cinta pada mereka,” lanjut sumber. (AFP/Bintang.com)
Memberikan cinta dan kasih sayang, Jolie menunjukkannya dengan melakukan berbagai cara. Jolie lebih sering memeluk, memberikan pujian, dan menemani mereka saat menjelang tidur. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar, tidak hanya itu cara yang dilakukan Jolie demi membuat anak-anaknya bahagia. Ia juga memberikan hadiah, namun kali ini jenis hadiah itu bebas ditentukan oleh buah hatinya. (AFP/Bintang.com)
Jolie mengizinkan Zahara untuk memilih hadiah di toko online kesenangannya, si kembar Knox dan Vivienne dengan mainannya di toko mainan, Maddox yang menginginkan gadget dan elektronik baru, serta Shiloh meminta hewan peliharaan. (AFP/Bintang.com)
Menuruti semua permintaan anak-anaknya, Angelina Jolie hanya inginkan buah hatinya tetap berada dalam kondisi yang baik. Selain itu Jolie juga tidak ingin keenam malaikat kecilnya terkena dampak lebih jauh lagi. (AFP/Bintang.com)