Katy Perry Sumbang $10.000 untuk Planned Parenthood

Rizky Mulyani diperbarui 14 Nov 2016, 12:35 WIB
Rela mengeluarkan uangnya sebesar $10.000 untuk ‘Planned Parenthood’ pada Jumat (11/11) lalu. Katy juga mengatakan pada penggemarnya bahwa sekarang adalah waktunya mengubah kata-kata menjadi tindakan. (AFP/Bintang.com)
Dalam aksinya kali ini, Katy bermaksud peduli terhadap para remaja wanita dan juga untuk dirinya sendiri. Dia ingin mengedukasi dirinya terkait kesehatan seks. Menurutnya, ini merupakan informasi langka yang bisa diperoleh. (AFP/Bintang.com)
Lewat akun instagramnya, Katy mengunggah sebuah foto dan mencantumkan segelintir tulisan yang menyampaikan maksud dan tujuannya mengeluarkan donasi tersebut. (AFP/Bintang.com)
“Aku sedang membuat donasi umum untuk Planned Parenthood untuk remaja dan aku yang beberapa kali mengunjungi klinik di Santa Barbara dan Los Angeles,” tulis Katy di unggahan instagramnya. (AFP/Bintang.com)
“Hal ini untuk mengedukasi diriku terkait kesehatan seksual. Aku merasa ini hal langka yang bisa aku peroleh,” lanjut Katy dalam tulisannya. (AFP/Bintang.com)
Wanita pendukung Hillary Clinton ini memang memiliki cara-cara unik dalam beraksi. Seperti sebelumnya, ia mengunggah sebuah video dan foto aksi berkampanye mendukung Hillary dengan berpose bugil. (AFP/Bintang.com)
Setelah aksi bugil itu, sebulan kemudian dirinya merayakan Halloween dengan konsep masih aksi mendukung jagoannya Hillary Clinton. Namun berbeda dengan sebelumnya, kala itu ia tidak berpose bugil. (AFP/Bintang.com)