Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Jadi Pengantin Sebelum Anak Pertama Lahir

Rizky Mulyani diperbarui 14 Nov 2016, 12:56 WIB
Kelahiran anak pertama pasangan Bollywood ini sepertinya juga menjadi penantian para penggemarnya. Menunggu hari kebahagiaan tiba, Kareena dan Saif dikabarkan menjadi pengantin lagi. (doc.Twitter)
Foto dengan kostum pengantin, bukan karena keduanya melangsungkan pernikahan. Namun Kareena dan Saif sedang melakukan sesi foto dengan sebuah majalah, dimana calon orang tua ini mengenakan busana pengantin. (Instagram/kareenabebo)
Baik Kareena dan Saif menyambut kelahiran anak mereka sudah sejak lama. Keduanya selalu kompak dalam menunggu kelahiran anaknya. (Instagram/kareenabebo)
Di tengah masa kehamilan, sejak awal Kareena tidak pernah membatasi aktivitasnya di dunia hiburan. Namun dia tetap berhati-hati dalam menjaga kondisi kehamilannya. (Instagram/kareenabebo)
Merasa sang istri selalu bisa membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga, terutama dengan menjaga kesehatannya, Saif Ali Khan sebagai seorang suami tidak pernah melarang Kareena untuk melakukan aktivitas apapun. (Instagram/kareenabebo)
Tersiar kabar, Saif pun tidak akan melarang Kareena untuk bekerja paska melahirkan nanti. Justru Saif memberikan dukungan penuh terhadap Kareena lantaran Saif sangat yakin Kareena bisa melakukan itu. (Instagram/kareenabebo)
Mengizinkan Kareena Kapoor bekerja seperti sedia kala dan melakukan aktivitas apapun yang disukainya, Saif Ali Khan memberikan kepercayaan penuh terhadap Kareena. Dirinya sangat yakin, istrinya mampu melakukan itu. (Instagram/kareenabebo)