Wedding Sandra Dewi Layaknya Cerita Dongeng Cinderella

Sutikno diperbarui 15 Nov 2016, 07:35 WIB
Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar pesta pernikahan yang begitu mewah di Disneyland, Jepang. Ini merupakan impian Sandra sejak kecil. (Instagram/sandradewi88)
Penampilannya Sandra Dewi begitu cantik dengan gaun warna putihnya. Pernikahan ini juga mendapat pengawalan ketat dari pihak keamanan setempat. (Instagram/harveysandrawedding)
Perempuan yang dinobatkan sebagai Disney Princess Ambassador 2005 itu berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung yang hadir di Tokyo Disneyland, Senin (14/11/2016). (Instagram/harveysandrawedding)
Dengan pengawalan ketat, orang yang tengah berbahagia itu bagaikan putri raja. Keduanya di arak keliling Tokyo Disneyland dengan menggunakan mobil tua. (Instagram/axioo)
"Hari ini ceritanya kagum dgn wedding nya @sandradewi88 keren maximal ga ada dua nya 😘😘 Wedding nya yah kaya cerita dongeng cinderella," tulis irarahayu_06 dalam status Instagramnya yang mengunggah foto kedua mempelai. (Instagram/lylaanugrah)
Lambaian tangan dan senyum ceria Sandra Dewi terus terlihat dari beberapa foto dan vidio yang diunggah dalam beberapa akun Instagram. Begitu banyak pujian dari para netizen dengan kecantikan Sandra Dewi. (Instagram/harveysandrawedding)
Sandra Dewi tampil begitu cantik ala kerajaan. Sebelum diketemukan dengan pengantin pria, ia dikawal bak putri raja depan dua dan belakang dua orang perempuan. (Instagram/harveysandrawedding)