Konser Dedikasi untuk Mike, JFlow Siapkan Lirik Khusus

Sutikno diperbarui 15 Nov 2016, 09:35 WIB
Dalam konser yang akan digelar pada 30 November mendatang, JFlow akan memberikan penampilan terbaiknya. Konser digelar di Balai Sarbini. Ia juga siap mengungkap sisi lain dari Mike. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Nanti tanggal 30 nanti, saya kerja sama dengan Delon. Kita akan melakukan sesuatu yang kita percaya represent apa yang pantas untuk Mike," ucap JFlow saat jumpa pers di Plaza Balai Sarbini, Jakarta, Senin (7/11/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Raffer yang juga pernah berduet dengan penyanyi solo Vidi Aldianto dalam lagu Nuansa Bening itu melihat Mike tidak hanya humble, tapi juga cinta musik dan baik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, ia mengenal almarhum Mike Mohede merupakan sosok pekerja keras dan disiplin. Dan merupakan musisi yang memiliki banyak ide. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mike itu orangnya disiplin juga dan pekerja keras. Dia orangnya ngototan dan kemauannya keras, nggak segan beradu argumen dengan lainnya dalam mempertahankan argumen," terang JFlow mengenang sosok Mike. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ada sisi yang mau saya share. Mike mohede is more than a cute Teddy Bear. Itu yang mau saya represent di tanggal 30 nanti. Saya udah bikin lirik, that's Mike yang saya ingat," jelas JFlow. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain JFlow konser itu juga akan dimeriahkan oleh Sammy Simorangkir, Tohpati, Judika, Citra Scholastika, Dirly, Giselle, Joy Tobing, Harvey Malaiholo, Ruth Sahanaya, Helena, Nowela, dan masih banyak lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait