Meghan Markle Bingung, Pilih Pangeran Harry atau Pangeran William

Rizky Mulyani diperbarui 15 Nov 2016, 12:35 WIB
Melansir Mirror (15/11), sebulan sebelum menjalin kasih dengan Pangeran Harry, Meghan sempat diwawancara oleh acara Hello!. Terdapat sebuah permainan di dalamnya, Meghan mendapat pilihan antara Harry dan William. (AFP/Bintang.com)
Dengan malu-malu dan sambil tertawa, Meghan mengatakan tidak tahu siapa yang harus dia pilih. Pembawa acara pun tidak berhenti berusaha mendapatkan jawaban yang sebenarnya dari mulut aktris cantik tersebut. (AFP/Bintang.com)
Dengan santai, sang pembawa acara menyebut nama Harry. Meghan pun yang tampak malu mengakuinya akhirnya menyetujui pilihan tersebut. Dia memilih Harry ketimbang kakaknya, William. (AFP/Bintang.com)
Jejak pun sudah terlihat sejak itu bahwa Meghan mengidolakan dan menyukai pangeran Harry. Selang sebulan setelah itu, keduanya pun disiarkan mulai menjalin kasih. Namun terbilang masih sembunyi-sembunyi. (AFP/Bintang.com)
Belakangan ini kabar keduanya semakin ramai menjadi sorotan masyarakat. Terlebih Meghan yang sudah mengunjungi Istana Kensington dan bertemu dengan kedua orang tua Harry. (AFP/Bintang.com)
Meghan yang belum lama juga terlihat berada di depan pagar pintu istana dengan menjinjing kantong belanjaan. Kabarnya saat itu dirinya akan membuatkan masakan spesial untuk kekasih barunya. (AFP/Bintang.com)
Pangeran Harry sangat mencintai Meghan Markle dan selalu ingin melindungi kekasihnya itu. Melalui surat klarifikasi yang dikeluarkan pihak kerajaan, Harry meminta untuk siapapun tidak mengganggu kehidupan Meghan untuk saat ini. (AFP/Bintang.com)