Pacar Baru Tom Hiddleston Mirip Taylor Swift

Rizky Mulyani diperbarui 15 Nov 2016, 12:56 WIB
Melansir Hollywoodlife.com, Tom dikabarkan sedang berjalan bersama seorang wanita cantik dengan rambut blonde pendek. Rumornya, wanita itu mirip dengan mantan kekasih Tom, yaitu Taylor. (AFP/Bintang.com)
Belum diketahui siapa sosok wanita blonde tersebut, namun kabarnya dia adalah kekasih baru Tom Hiddleston. (AFP/Bintang.com)
Wanita asing tersebut kabarnya mengenakan topi putih yang dihiasi pompom besar, jaket wool, dan jeans hitam. Sedangkan Tom bergaya seperti biasanya, saat dia menyesuaikan gaya berpakaiannya dengan Taylor. (AFP/Bintang.com)
Aktor tampan itu megenakan jaket wool berwarna navy dan kaos abu-abu. Dia juga memakai celana panjang abu-abu dan sepatu oxford. Gaya seperti itu sering ia kenakan saat bersama Taylor. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar Tom sempat kaget saat mendengar hubungan mantan kekasihnya dengan Drake. Ia sungguh tidak percaya. Namun ia tetap mendukung apapun yang dilakukan oleh Taylor, dan berharap yang terbaik untuknya. (AFP/Bintang.com)
Setelah putus, Tom dan Taylor memang masih memiliki hubungan yang baik. Namun bukan berarti wanita yang terlihat bersama Tom adalah Taylor. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dikabarkan sebelumnya, move on dari Taylor Swift menjadi hal terberat untuk Tom Hiddleston. Meski kabarnya sudah memiliki kekasih baru, namun wanita itu tetap berparas mirip dengan Taylor. (AFP/Bintang.com)