Jessica Simpson Dukung Ayah yang Mengidap Kanker Prostat

Rizky Mulyani diperbarui 15 Nov 2016, 13:35 WIB
Melansir People, Joe didiagnosa mengidap kanker prostat sejak dua bulan lalu. Saat ini, Joe sedang menjalani pengobatan secara rutin. Tidak putus asa, Joe malahan bersikap optimis hadapi penyakitnya itu. (Instagram/jessicasimpson)
Tersiar kabar bahwa Jessica dan saudaranya Ashlee Simpson terus melakukan dukungan untuk kesembuhan ayahnya. Mereka pun tidak terlalu khawatir dengan kondisi ayahnya yang memang tidak berbahaya. (Instagram/jessicasimpson)
Terlebih, ayah Jessica ini sudah melakukan operasi. Dokter pun mengatakan bahwa kondisinya semakin membaik paska operasi. Joe pun sudah bisa kembali bekerja seperti semula. (Instagram/jessicasimpson)
Joe Simpson berprofesi sebagai seorang fotografer, dan ia pun akan melakukan perjalanan ke Jepang untuk pemotretan sebuah majalah dan beberapa pekerjaan lainnya. (Instagram/jessicasimpson)
Seperti yang dikatakan seorang sumber, Joe sudah semakin membaik dan sangat optimis dengan keadaannya untuk menuju tahap sembuh. (Instagram/jessicasimpson)
“Dia (Joe Simpson) merasa sangat baik saat ini dan sangat optimis,” ucap sumber terdekat yang dilansir People. “Dia mendapatkan banyak cinta dan dukungan dari sahabat dan keluarganya,” lanjut sumber. (Instagram/jessicasimpson)
Belum lama Joe Simpson menyelenggarakan pameran foto bertajuk ‘Dream Works’ untuk pertama kali. Yang berlansgung di Los Angeles dibuka secara resmi oleh Jessica Simpson dan saudaranya, Ashlee Simpson. (Instagram/jessicasimpson)