Sekarang Giliran TOP Big Bang Jalani Wajib Militer

Rizky Mulyani diperbarui 15 Nov 2016, 14:35 WIB
Sebelum menjalani wajib militer, TOP bersama grup band Big Bangnya akan comeback. Hal ini sepertinya menjadi penantian para penggemarnya, sekaligus sedikit menjadi obat sedih akan ditinggal TOP. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
TOP dinyatakan lulus mengikuti wajib militer pada Senin (14/11) lalu. Ia juga sudah diterima sebagai salah satu anggota pasukan khusus kelompok musik. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
Diterimanya TOP untuk ikut wajib militer, berarti ia harus segera mungkin mendaftarkan diri dalam waktu tiga bulan untuk memperoleh pelatihan. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
Disiarkan akan menjalani pelatihan selama empat minggu di Choongnam, TOP juga akan ditempatkan menjadi anggota band di Polres Seoul. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
Akan sibuk dengan kegiatan wajib militernya, tentu saja TOP harus merelakan panggung musik dan dunia hiburannya, serta meninggalkan para penggemarnya untuk sementara waktu. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
Bersama Big Bang yang akan comeback, Januari 2017 nanti menjadi panggung terakhir TOP sebelum menjalani wajib militer. Saat itu jug akan menjadi pertemuan terakhir dengan fansnya sementara waktu. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
Kesedihan pasti ada di hati TOP Big Bang, pasalnya ia harus meninggalkan dunianya dan fansnya selama kurang lebih dua tahun untuk mengabdi pada Negara dengan mengikuti wajib militer. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)