Kasus Ahok dan Ahmad Dhani, Deddy Mizwar Jangan Ada Keraguan Penegakan Hukum

Sutikno diperbarui 15 Nov 2016, 18:35 WIB
Bagi artis senior ini, Deddy Mizwar, sebagai negara hukum, alangkah baiknya Ahmad Dhani dan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di proses melalui hukum yang ada. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Diproses saja secara hukum, enggak usah macam-macam. Sama juga dengan Pak Ahok. Diproses aja enggak perlu bertele-tele. Ahmad Dhani cepat, Pak Ahok juga harus cepat," kata Deddy Mizwar, baru-baru ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi aktor senior ini, keduanya harus segera diproses hukum. Agar tidak bertele-tele dan memenuhi rasa keadilan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ahmad Dhani dan Pak Ahok akan mempertanggungjawabkan apa yang dilakukan. Proses secara hukum dengan adil," lanjut Deddy. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran Bang Jack dalam sinetron Para Pencari Tuhan itu juga belum mendengar langsung seperti apa orasi Ahmad Dhani pada aksi damai yang berujung kisruh itu. Ia hanya mendegar berdasarkan omongan beberapa orang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi memenuhi unsur keadilan semua, jangan ada perbedaan di mata hukum. Yang dituntut kan itu saja," tegas Deddy. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Deddy Mizwar seandainya proses hukum dilakukan secara cepat, mungkin aksi demo yang dilakukan pada 4 November silam tidak perlu terjadi. Demo terjadi lantaran, ada keraguan tentang penegakan hukum. (Nurwahyunan/Bintang.com)